Kapolsek Munjungan : Raih Prestasi Hindari Narkoba Dan Jaga Keselamatan Berlalu-lintas

Kapolsek Munjungan : Raih Prestasi Hindari Narkoba Dan Jaga Keselamatan Berlalu-lintas

Polres Trenggalek – Kecintaan pada anak adalah subuah hakikat dalam cerminan masa yang akan datang. Sebab dengan aset generasi yang sehat, bermoral baik serta berbudi pekerti luhur bangsa Indonesia di masa yang akan datang menjadi negara besar dan mampu bersaing dengan negara-negara besar lainnya.

Upaya keras dan ikhlas dari jajaran si baret coklat Polres Trenggalek di bawah komando AKBP Didit.B.W.S, S.I.K, M.H wujud rasa handarbeni kepada generasi muda pelajar se-kabupaten Trenggalek hari ini secara serentak senin 15/1/18, polisi mulai dari Kapolres sampai dengan tingkatan polisi desa personil Bhabinkamtibmas wajib hadir di sekolah sebagai penyampai amanat dalam upacara bendera di sekolah-sekolah

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto merespon perintah atasan dengan sigap dan dilandasi rasa tanggung jawab yang tinggi, dengan hadir di Madrasah Nurul Ulum Munjungan (Mannur) langsung serta mengerahkan seluruh anggota dari staf polsek dan para Bhabinkamtibmas turun sekolah.

Persoalan kenakalan remaja pelajar sangatlah komplek akhir-akhir ini dengan dibarengi laju perkembangan tehnologi melalu dunia jejaring sosial pengaruh positip maupun negatif layaknya dua sisi kepingan uang recehan yang tak terpisahkan. “Cintai anak demi kebaikkan kelak di masa yang akan datang, polisi serius curahkan perhatian pada mereka” ujar AKP Totok Sudarto.

__Posted on
January 15, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.