Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto Rangkul Lintas Perguruan Silat Sukseskan Perayaan Tahun Baru 2018

Polres Trenggalek – Organisasi perguruan silat yang ada di Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek berkembang dengan pesat. Perkumpulan yang didominasi oleh kalangan muda ini selayaknnya mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak, baik dari pemerintahan, aparat Kepolisian dan masyarakat itu sendiri. Jiwa muda gejolak semangatnya masih sangat tinggi dan cenderung emosional labil. Pada prinsipnya setiap organisasi pasti menjujung tinggi norma yang tidak bertentangan dengan nilai luhur Pancasila.

Senin 1/1/18, Lintas perguruan bela diri sepakat peryaan tahun baru 2018 wilayah Kecamatan Munjungan berjalan tertib dan damai. Keterlibatan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dalam pendampingan terhadap perguruan silat yang ada, semata-mata hanya berupaya untuk menciptakan suasana yang sejuk, rukun dan damai antar organisasi bela diri yang ada. Harapan besar dengan adanya kreatifitas positip antar perguruan dalam wadah IPSI sangat mendukung setiap kegiatan masyarakat yang mengundang massa banyak dalam menciptakan suasana yang damai kinduaif.
“Kerukunan sesama perguruan di wilayah Munjungan tetap kita pertahankan dan dijaga” ¬†ujar AKP Totok Sudarto.

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia Kecamatan Munjungan  Trenggalek saudara Hariyono, sampaikan apresiasi kepada Jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang selama ini secara baik telah ikut membina dan bekerjasama. (red/is)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto Rangkul Lintas Perguruan Silat Sukseskan Perayaan Tahun Baru 2018"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.