Kapolsek Lakarsantri Evaluasi Kinerja Anggotanya

IMG-20180124-WA0002

IMG-20180124-WA0002Polrestabes Surabaya, 26/01/2018: Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri Sukiswanto pimpin apel pagi, yang diikuti 63 anggota, Selasa (23/01/2018), pukul 08.30 Wib. Dalam arahannya, Dwi Heri mengevaluasi kinerja Polsek Lakrsantri yang menempati rangking 20.

Polsek Lakarsantri wajib penyelesaian masalah (problem solving) yang terjadi di masyarakat yang menjadi tugas binmas. Selain itu, permasalahan lalu lintas perlu adanya peningkatan kinerja. “Semua kinerja sesuai dengan lima prinsip kerja Kapolrestabes Surabaya,” katanya.

Anggota Polri harus disiplin, yang meliputi kehadiran anggota sebelum melaksanakan kerja, antara lain tanggungjawab, kebangaaan, kejujuran dan ebersamaan.

HTCK hubungan tata kerja sistem laporan terpadu sesuai dengan satuan fungsi masing masing. Pemahaman tentang kinerja Satuan Fungsi masing masing serta pertanggungjawabkan laporan.

Inovasi kreatif tugas masing masing fungsii. Menegeman berita junarlitik karena peran media dapat menunjang tugas kepolisian. Meningkatkan kemampuan personil kepolisian perlu dikembangkan, seperti olah TKP. Keahlian beladiri tongkat dan borgol.

Pengungkapan kriminiltas dan narkoba ditingkatkan. Menjaga kebersihan mako dan tempat kerja, sehingga tercipta lingkungan bersih dan nyaman. Netralitas dalam Pilkada politik praktis.(jetlee)

link asal : Kapolsek Lakarsantri Evaluasi Kinerja Anggotanya

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Lakarsantri Evaluasi Kinerja Anggotanya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.