Kapolsek Karangan Dan Anggota Bantu Warga Bedah Rumah

Kapolsek Karangan Dan Anggota Bantu Warga Bedah Rumah

Polres Trenggalek-Tugas Kepolisian bukan hanya melakukan penegakan hukum saja,namun demikian juga sebagi pelindung,pengayom  dan pelayan masyarakat  seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Karangan  Polres Trenggalek  AKP Sutrisno.S.H dan Anggotanya membantu warga masyarakat yang kurang mampu melalui program Kami Peduli Sesama (KPS) juga menjadi prioritas, Kamis (11/01).

Kepolisian Sektor Karangan Polres Trenggalek bersama TNI dan perangkat desa Karangan serta warga setempat  melakukan kegiatan bakti sosial yaitu bedah rumah milik Mbah Bibit perempuan janda umur 86 tahun  warga dsn Tumpak bolo Rt.28 Rw.02 desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek,hal tersebut dilakukan Kapolsek dan anggotanya sebagai bentuk kapedulian Polsek Karangan terhadap kondisi rumah milik Mbah Bibit yang tidak layak huni bahkan terjadi musibah kebakaran sungguh memprihatinkan, sebagai pekebun dan buruh serabutan Mbah Bibit  yang tinggal bersama cucunya mempunyai penghasilan yang pas-pasan hanya untuk sekedar mengisi perut untuk mempertahankan hidupnya.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno.S.H. mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program  yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek  AKBP DIDIT B.W.S.,S.I.K .,M.H. yaitu Program “Kami Peduli Sesama (KPS)” yang mana kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu khususnya  di wilayah Polsek Karangan sebagai bentuk kepedulian dan keprehatinan terhadap kondisi rumah milik Mbah Bibit yang tidak layak huni bahkan kena musibah terjadi kebakaran,dengan bantuan ini harapan kami semoga bantuan ini dapat  berguna dan bermanfaat bagi mbah Bibit.

Sementara saat menerima bantuan di lokasi rumah yang baru di bangun di dsn Tumpak bolo Rt.28 Rw.02 desa Karangan  Mbah Bibit mengucapkan rasa syukur  dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Karangan dan anggotanya atas kepedulian dan bantuan yang di berikanya.

__Posted on
January 11, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.