Kapolsek Kampak Sambang Desa Sugihan Untuk Jalin Silaturohmi Dengan Masyarakat.

Kapolsek Kampak Sambang Desa Sugihan Untuk Jalin Silaturohmi Dengan Masyarakat.

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H memimpin langsung giat patroli dialogis sekaligus melakukan sambang Desa Sugihan, untuk menjalin tali silaturohmi dengan para aparat pemerintahan ditingkat Desa, serta warga masyarakat. Kamis (11/01).

Banyak hal yang dilakukan oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H untuk memberikan contoh tanggung jawab kepada anggotanya dalam pelaksanaan tugas. Salah satunya adalah kegiatan rutin Polsek Kampak, yang Kali ini Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H langsung memimpin kegiatan patroli dialogis.

Saat melaksanakan patroli dialogis, Kapolsek Kampak beserta anggota menyambangi Balai Desa Sugihan, untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, juga untuk menggali informasi berkaitan dengan kamtibmas di wilayah Kampak khususnya Desa Sugihan. Ditemuinya di Balai Desa Sugihan para perangkat Desa dan berdialog tentang kamtibmas.

“Selamat Siang Pak Kades,… gimana situasi kamtibmas Desa Sugihan, atau mungkin ada dampak dari curah hujan yang lebat” tegur Kapolsek Kampak.

“Alhamdulillah aman Pak Kapolsek, tidak ada kejadian tindak pidana yang menonjol, untuk dampak dari curah hujan Alhamdulillah juga aman. Untuk sementara tidak ada luapan air sungai tawing, mudahan Desa sugihan serta wilayah kampak aman dari bencana” Tutur Kepala Desa Sugihan Bapak Mukiyo.

“Kami juga berterima kasih bapak Kapolsek beserta anggota sudah menyambangi, mudahan kedepanya jalinan silaturohmi makin baik lagi” Imbuh Pak Mukiyo Kepala Desa Sugihan.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. selalu menyempatkan waktu untuk memimpin langsung giat patroli dialogis, ini bertujuhan untuk mengetahui langsung perkembangan langsung di lapangan. Selain menerima laporan dari anggota juga agar lebih memahami dilapangan untuk bisa mengambil kebijakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

__Posted on
January 11, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.