Kapolsek Kampak Pimpin Anggota Giat Korve Mako Polsek.

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H memimpin langsung anggotanya dalam giat korve Mako sebagai bentuk rasa tanggung jawab dalam menjaga kebersihan mako, Jumat (05/01).

Sebagai upaya untuk menjaga kebersihan mako maka Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H memimpin anggota korve, hal ini untuk menjaga mako tetap bersih dan berseri. Kegiatan ini dilakukan setelah melaksanakan olah raga pagi setiap hari jumat. Dalam menjaga kebersihan mako dengan kebersamaan anggota dalam melaksanakan korve secara rutin dilaksanakan pada hari Selasa. Namun kali ini Kapolsek mengajak anggota untuk mengisi kegiatan hari Jumat dengan membersihakan mako.

Hal ini apabila dilaksakan dengan hati yang iklas akan mendapatkan nilai Ibadah yang tinggi. Kebersihan sebagian daripada Iman” Ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Kebersihan mako merupakan cermin kesiapan anggota Polri dalam melaksanakan tugas. Khususnya Polsek Kampak. oleh sebab itulah Kapolsek Kampak memimpin anngotanya untuk menanamkan kepada anggota sadar akan kebersihan.

 

 

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Kampak Pimpin Anggota Giat Korve Mako Polsek."

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.