Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Bersama Tiga Pilar Cangkruan Bersama Warga Mojo

Polrestabes Surabaya (16/02/2018) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Pilkada Jatim 2018 seta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Gubeng Kompol  Sudarto bersama Tiga Pilar menggelar acara cangkrukan dengan warga  Kelurahan Mojo, Jl. Jojoran IV Surabaya.

Dalam acara cangkrukan tersebut Kapolsek Gubeng mengajak masyarakat untuk selalu berkerjasama dengan Tiga Pilar untuk menjaga Kamtibmas, sehubungan dengan Pilkada Jatim.

Kapolsek  mengingatkan  warga  bahwa ,  partai  atau pilihan  calon boleh berbeda  tetapi tetap saling menghormati, perbedaan dan tetap menjaga kerukunan. Kapolsek Gubeng juga mengingat warga agar menjaga barang berharga miliknya, misalnya mencegah terjadinya Curanmor warga harus memperkirakan kendaraan  di tempat yang aman yang mudah dalam pengawasan dan diberikan kunci tambahan, mengunci pintu saat meninggalkan rumah, jangan memakai perhiasan yang berlebihan agar tidak mengundang terjadinya kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut  juga diisi dengan  sesi   tanya  jawab  membahas  permasalahan  warga anda Kapolsek  mengajak warga untuk  tetap  mengedepankan  musyawarah  dan mufakat  dalam  menyelesaikan  permasalahan. Kegiatan tersebut selesai di akhiri dg doa dan foto bersama , berjalan dg lancar.

Kapolsek Gubeng berharap  dengan digelar cangkrukan dapat menyelesaikan permasalahan  yang dihadapi  warga dengan  baik ,  dapat menyerap permasalahan masyarakat eceran dini.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

link asal : Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Bersama Tiga Pilar Cangkruan Bersama Warga Mojo

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya Bersama Tiga Pilar Cangkruan Bersama Warga Mojo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.