Kapolsek Gandusari Bersama Para Kanit Anjang Sana Ke Rumah Anggota Yang Sakit

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama para Kanit melakukan anjang sana ke rumah anggota Polsek Gandusari yang sedang sakit yaitu saudara Brigadir Sudarto dengan alamat di Dusun Bandung Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (09/01/2018).

Dalam kegiatan anjang sana di rumah anggota Brigadir Sudarto yang sedang sakit tersebut Kapolsek Gandusari bersama Para Kanit ditemui oleh Brigadir Sudarto beserta istri dan anaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gandusari memberikan rasa Tali asih kepada anggota yang sakit yaitu Brigadir Sudarto. Kemudian dilanjutkan doa bersama mendo’akan Brigadir Sudarto agar segera diberikan kesembuhan oleh Alloh SWT, bisa sehat dan bekerja kembali seperti sedia kala.

“Kami merasa senang Pak Kapolsek Gandusari bersama rekan-rekan hadir di rumah kami dan mendoakan saya agar segera sembuh, mudah mudahan amal baiknya di balas oleh Alloh SWT.” ungkap Brigadir Sudarto yang masih dalam keadaan lemas belum sembuh dari sakitnya.

“Sudah menjadi kewajiban bagi seorang pimpinan dan anggota yang sehat untuk melakukan anjang sana pada anggota yang sakit. Mudah-mudahan saudara Brigadir Sudarto segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Gandusari Bersama Para Kanit Anjang Sana Ke Rumah Anggota Yang Sakit"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.