Kapolsek Durenan Bersama Anggota Melaksanakan Safari Jum’at Di Masjid Al Iklas Desa Pandean

Polres Trenggalek – Demi terciptanya situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek dalam keadaan aman dan kondusif Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, SH., bersama dengan anggota aktif melakukan kegiatan keagamaan baik safari Jum’at maupun safari sholat Dhuzur di Masjid-masjid yang ada di Kecamatan Durenan.

Safari Jum’at (05/01/2018) giliran Masjid Al Iklas Desa Pandean yang dikunjungi. Dalam kesempatan tersebut Akp Moch Solichin sebelum pelaksanaan Khotbah Jum’at meminta waktu pada takmir masjid untuk diberikan kesempatan menyampaikan  Kamtibmas. Dalam himbauannya Akp Moch Solichin menyampaikan bahwa peran serta masyarakat ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“kamtibmas bukan saja menjadi tugas Polri namun menjadi tanggung jawab kita bersama peran serta dari segala lapisan warga masyarakat yang dibutuhkan, selain itu saya menghimbau mari kita hidupkan lagi kegiatan Poskamling dan apabila ada tamu 1×24 jam wajib lapor kepada ketua Rt maupuan Rw, ” tegas Akp Moch Solichin.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Durenan Bersama Anggota Melaksanakan Safari Jum’at Di Masjid Al Iklas Desa Pandean"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.