Kapolsek Durenan Berikan Arahan Kepada Warga Perguruan Pencak Silat

Kapolsek Durenan Berikan Arahan Kepada Warga Perguruan Pencak Silat

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin S.H.,memberikan arahan kepada warga perguruan Pagar Nusa (PN) dan IKSPI cabang Durenan bertempat diaula Polsek Durenan jum,at (26/01).

Warga perguruan yang berkumpul diruangan aula Polsek menanyakan hasil keputusan terkait pemasangan Pal Simbul perguruan. Dalam hal pemasangan Pal simbul perguruan. Kapolsek menyampaikan hasil pertemuan dipolres yang juga dihadiri ketua IPSI dengan Kapolres Trenggalek beserta Pejabat Utama Polres Trenggalek bahwa ketua IPSI akan mengecek dan turun langsung dilapangan.

Dalam hal tersebut Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP  Moch Solichin S.H.,berpesan kepada semua perguruan yang ada di Kecamatan Durenan untuk saling menahan diri dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun organisasi perguruan.

Kapolsek menghimbau, agar antar perguruan bisa saling menghormati dan menjaga kerukunan untuk mewujudkan Durenan tetap aman dan kondusif,” imbuhnya.

Dengan arahan yang disampaikan Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin S.H.,kedua perguruan tersebut sudah menerima dan menunggu hasil kelanjutannya.

“Dengan komunikasi dan kordinasi yang baik, pasti akan terjalin keamanan dan ketertiban yang diharapkan masyarakat khususnya Wilayah Durenan,” terang AKP Moch Solichin S.H.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.