Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, SH. Jadi Pembina Upacara Di SMK 1 Islam Durenan

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, SH. Jadi Pembina Upacara Di SMK 1 Islam Durenan

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi Moch Solichin, SH,. Menjadi pembina upacara pengibaran bendera di halaman Sekolah Menengah Kejuruan 1 Islam Durenan.

Upacara bendera tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan staf serta seluruh siswa-siswi SMK 1 Islam Durenan. Segala upaya dan kerja keras serta ikhlas dari jajaran Polres Trenggalek di bawah komando AKBP Didit.B.W.S, S.I.K, M.H wujud rasa handarbeni kepada generasi muda pelajar se-kabupaten Trenggalek hari ini secara serentak senin 15/1/18, Polisi mulai dari Kapolres sampai dengan tingkatan Polisi desa personil Bhabinkamtibmas wajib hadir di sekolah sebagai pembina dan penyampai amanat dalam upacara bendera di sekolah-sekolah.

Sebagai salah satu pucuk pimpinan di Polsek Durenan AKP Moch Solichin, SH., segera merespon perintah atasan dengan sigap dan dilandasi rasa tanggung jawab yang tinggi, bersama dengan Anggota mulai dari Wakapolsek, para Kanit, Kasi, dan juga anggota Bhabinkamtibmas hadir di tiap-tiap sekolahan yang ada di wilayah Kecamatan Durenan.

AKP Moch Solichin, SH. selain membacakan amanat tertulis dari Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP AKBP Didit.B.W.S, S.I.K, M.H., juga menambahkan pesan kepada para siswa agar selalu meningkatkan prestasi baik dibidang olah raga maupun lainnya sesuai dengan bakatnya masing-masing, ujarnya.

Selesai melaksanakan kegiatan upacara tersebut dilakukan ramah tamah dengan Kepala sekolah dan guru, Drs. Mukholis Ridwan selaku Kepala sekolah sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan kesediannya menjadi pembina upacara di SMK 1 Islam Durenan dan dengan kegiatan tersebut semoga para siswa menjadi lebih baik, ujarnya.

 

__Posted on
January 15, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.