Kapolsek Dongko Ambil Apel Pagi Cek Kesiapsiagaan Anggota Dan Berikan Penekanan

Kapolsek Dongko Ambil Apel Pagi Cek Kesiapsiagaan Anggota Dan Berikan Penekanan

Polres Trenggalek_Tahun Baru Dengan Suasana Baru, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., ambil apel pagi, Selasa 2/1/2018.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan, serta lebih giat lagi bertugas sesuai dengan prosedur serta dengan tugas pokok fungsinya masing-masing, dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan apel dilanjutkan dengan pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan personil oleh Wakil Kepala polsek Dongko bersama P.S. Kanit Provost.

Kegiatan apel dilanjutkan dengan pelaksanaan pemeriksaan kelengkapan personil oleh Wakil Kepala polsek Dongko bersama P.S. Kanit Provost. Dikonfirmasi selesai kegiatan pagi AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan dan penekanan terhadap personil,
“mengingat di wilayah Sulawesi Selatan terdapat teror bom di malam tahun baru 2018 yang menimpa markas komando Kepolisian dan mengenai anggota Kepolisian,” ucapnya.

Hal ini guna lebih menumbuhkan kesadaran dan disiplin serta mendorong anggota untuk senantiasa siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

__Posted on
January 2, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.