Kapolrestabes Surabaya Ta’ziah di Rumah Duka Pencipta Lagu ‘Persebaya Emosi Jiwaku’

Kapolrestabes Surabaya Ta'ziah di Rumah Duka Pencipta Lagu 'Persebaya Emosi Jiwaku'.txt

Kapolrestabes Surabaya Ta'ziah di Rumah Duka Pencipta Lagu 'Persebaya Emosi Jiwaku'.txtPolrestabes Surabaya 5/1/2018: Kapolrestabes sambang kerumah duka almarhum Oka Ekka Puristyo (pencipta lagu ‘Persebaya Emosi Jiwaku’)di Kawasan Delta Sari Sidoarjo, Jumat 5/1/2018.

Kapolrestabes Surabaya menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga almarhum Oka Ekka Puristyo (Oka Gundul).
Menurut Kombes Pol Rudi, almarhum Oka ikut andil dan sangat berjasa dalam perjuangan Persebaya bersama Bonek Suroboyo, karena lewat lagu ciptaannya tersebut semangat untuk menjadi yang nomor satu, terus membara dan menggema di lapangan hijau.

Kapolrestabes Surabaya Ta'ziah di Rumah Duka Pencipta Lagu 'Persebaya Emosi Jiwaku'.txt.jpg 2

Kapolrestabes Surabaya Ta'ziah di Rumah Duka Pencipta Lagu 'Persebaya Emosi Jiwaku'.txt.jpg 2Sosok Rudi Setiawan merupakan pimpinan yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi ini bisa terlihat dari kegiatan sambang kepada salah satu warga kota surabaya dibwah wilayah naungannya tersebut, pihak keluarga merasa terhormat bisa bertemu langsung dengan Kapolrestabes Surabaya meskipun tidak ada pikiran dibenaknya untuk bisa bertemu dengan orang nomer satu di lingkup Kepolisian Surabaya.

” Saya terharu sekali bisa bertemu dengan Kapolrestabes Surabaya dan tidak menyangka “Pak Rudi bisa ujuk-ujuk datang dirumah kami”.” Kata pihak keluarga almarhum.***Lna

link asal : Kapolrestabes Surabaya Ta’ziah di Rumah Duka Pencipta Lagu ‘Persebaya Emosi Jiwaku’

__Posted on
January 6, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.