Kapolrestabes Surabaya Hadiri Peresmian Pengoperasian Angkutan Online di Provinsi Jawa Timur

angkutan online

angkutan online

Surabayaraya.com, Polrestabes Surabaya (04/01/18) : Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan hadiri Peresmian Pengoperasian Angkutan Sewa Khusus/ Online di Provinsi Jawa Timur yang digelar di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (04/01/18). Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Jatim, Direktur Angkutan Kementerian Perhubungan, Kadishub Prop. Jatim, Kadishub Kota Surabaya, Dir Lantas Polda Jatim, Sejumlah Pimpinan Perusahaan Angkutan Berbasis Aplikasi, Ketua Asosiasi Driver Online (ADO) Surabaya dan Ketua Perwakilan Pengemudi Online Daerah (PPOD) Surabaya.

Gubernur Jatim, Dr. H. Soekarwo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peraturan Menteri yang ada selama ini berubah-ubah terhadap angkutan Online R4 dan hari ini Rumusan Resmi terhadap Aplikasi Angkuran Online R4 di jawa Timur merupakan titik akhir / manifestasi kerukunan dari kesepakatan yang selama ini diperjuangkan.

online2

online2“Dengan tuntutan masyarakat yang lambat di fasilitasi oleh pemerintah maka hari ini merupakan bukti bahwa Jawa Timur meresmikan Angkutan Sewa Khusus / Online. Akan tetapi sebagai pemerintah tetap melindungai angkutan non online dan pemerintah harus membantu dan tidak mematikan yang kalah,” ujarnya.

Pakde Karwo menambahkan keefisienan harus dibenahi antara Angkutan Online dan Non Online harus bersanding saling membantu dan saling belajar. “Kita harus menghilangkan budaya bertanding. Semua harus berdasarkan hukum dan berkeadilan. Hari ini juga peresmian angkutan sewa khusus / online ini akan bermanfaat bagi mobilitas dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan Peresmian Pengoperasian Angkutan berbasis Online hari ini ditandai dengan pemasangan Stiker Khusus kepada 41 Mobil oleh Gubernur Jatim, Dr. H Soekarwo. Terpantau Gubernur Jatim mengibarkan bendera peresmian sebagai tanda Angkutan Online telah resmi beroperasi di Jawa Timur. Seluruh rangkaian kegiatan peresmian hari ini berjalan aman dan lancar berkat dukungan Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran yang menempatkan sejumlah personil selama kegiatan berlangsung.***day

 

link asal : Kapolrestabes Surabaya Hadiri Peresmian Pengoperasian Angkutan Online di Provinsi Jawa Timur

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolrestabes Surabaya Hadiri Peresmian Pengoperasian Angkutan Online di Provinsi Jawa Timur"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.