Kapolres Trenggalek Tinjau Tanah Longsor di Jalur Kampak Munjungan KM 15.

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S, Sik meninjau tanah longsor yang ada di Desa Ngadimulyo jalur Kampak munjungan Km 15 sekaligus mengecek sejauh mana penanganan yang telah dilakukan oleh semua pihak dalam upaya normalisasi jalur kampak munjungan, Jumat (26/01).

Bencana tanah longsor yang menimbun jalan di jalur Kampak Munjungan Km 15 yang mengakibatkan lumpuh total jalur tersebut sudah berlangsung selama 6 hari sampai hari ini. Pada kesempatan ini Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S, Sik meninjau lokasi tanah longsor tersebut bersama Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. beserta anggota Polsek Kampak.

Kedatangan Kapolres Trenggalek tersebut untuk meninjau sekaligus mengecek sejauh mana penanganan yang telah dilakukan oleh semua pihak. Sampai saat kedatangan Kapolres Trenggalek tersebut belum banyak yang bisa dilakukan oleh pihak terkait untuk normalisasi jalur Kampak munjungan. Hal tersebut dikarenan oleh cuaca yang terus hujan. Yang mengakibatkan material dari longsoran tersebut masih berlumpur bisa mengancam kerawanan keselamatan pekerja.

Pihak terkait sudah mendatangkan alat berat untuk normalisasi jalur kampak munjungan tersebut namun pihak dari operator alat berat tersebut belum berani melakukan pengerjakan.

Dalam peninjauan tersebut Kapolres Trenggalek berdialog dengan masyarakat, serta menitipkan pesan kamtibmas untuk menjaga keselamatan serta terciptanya situasi yang kondusif tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

 

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kapolres Trenggalek Tinjau Tanah Longsor di Jalur Kampak Munjungan KM 15."

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.