Kapolres Apresiasi Binter Terpadu Kodim 0806 Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak bersama Bupati H.M. Nur Arifin turut hadir dalam acara komunikasi sosial dengan aparat pemerintah dalam rangka Binter terpadu TA. 2019 yang diprakarsai oleh Kodim 0806 Trenggalek.

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos tersebut mengambil tema memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Jean Calvijn menuturkan, pihaknya bersama dengan pemerintah daerah Kabupaten Trenggalek sangat mengapresiasi dan mendukung digelarnya Binter terpadu tersebut. Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini, kegiatan tersebut pada prinsipnya selaras dengan tugas Kepolisian yakni memelihara harmonisiasi masyarakat serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sekaligus mendukung dan memajukan Kabupaten Trenggalek.

“Kami dari Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek sangat mendukung kegiatan dari Kodim 0806 Trenggalek.” Ujar AKBP Jean Calvijn

Lebih lanjut perwira menengah alumni Akpol tahun 1999 ini menegaskan bahwa sinergitas Forkopimda maupun tiga pilar Kabupaten Trenggalek tidak perlu diragukan lagi. Satu sama lain saling support demi mewujudkan Trenggalek yang meroket.

“Dalam berbagai kesempatan kita juga sering kali melakukan kegiatan bersama-sama. Mendukung satu sama lain tanpa harus menisbihkan kewenangan yang berbeda.” Pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolres dan Bupati Trenggalek menerima piagam dan ucapan terima kasih yang diserahkan langsung oleh Dandim 0806 atas segala dukungan dan partisipasi yang telah diberikan kepada jajaran Kodim 0806.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.