Kanit Sabhara Polsek Pule Dampingi Kunjungan ke Rumah Kyai Maksum Jombok

Polres Trenggalek – Senin ( 8/1 ), kunjungan yang diikuti Muspika Pule dalam kegiatan Dandim 0806/ Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto S. Sos, di rumah tokoh Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB)  kabupaten Trenggalek kyai Maksum di desa Jombok, kecamatan Pule mendapat pengamanan dan kelancaran dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

Dari adanya kegiatan analisa dan evalusi ( Anev ) mingguan yang dilaksanakan Kapolsek Pule Polres Trenggalek di acara kegiatan Polres pada waktu yang bersamaan, melalui pesan what apps memerintahkan Bawas ( Bintara Pengawas ) yang sedang melaksanakan tugas piket untuk mendampingi kunjungan dari stakeholder TNI yang dijadwalkan berkunjung ke Jombok.

 

Bersama dengan personel lainya Aiptu Marjani, kedua personel Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan perintah yang dikirim Kapolsek Pule. Setelah sampai dilokasi Pondok Hidayatulloh Jombok. Personel dari Polsek Pule Polres trenggalek bertemu dengan para stakeholder lainya dari instansi samping yang sudah bersiap -siap akan berkunjung ke dalam rumah kyai Maksum.

 

Para unsur Muspika Pule akhirnya bersama -sama dengan Dandim 0806/ Trenggalek di terima kyai Maksum di ruang tamunya, dalam kegiatan kunjungan Dandim ke Kyai Jombok. Dari Muspika Kecamatan Pule diwakili Kasi Trantib Subroto, S.sos dan dari Polsek Pule Polres Trenggalek Kanit sabhara Aiptu Mukani, SH.

 

” Tadi telah dilaksanakanya kegiatan kunjungan dari Dandim Trenggalek ke Kyai Maksum dengan tujuan pendekatan unsur TNI ke pada tokoh agama Pule, dengan kekuatan dua personel pengamanan dari Polsek Pule kegiatan kunjungan berjalan aman dan lancar, ” kata Kanit Sabhara Polsek Pule Polres trenggalek Aiptu Mukani, SH saat ditemui di lokasi setelah kegiatan.

 

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kanit Sabhara Polsek Pule Dampingi Kunjungan ke Rumah Kyai Maksum Jombok"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.