Kanit Sabhara Polsek Gandusari Menegor Pelajar Yang Melanggar Peraturan Lalu Lintas

Polres Trenggalek – Kanit Shabara Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Slamet menghentikan sepeda motor pelajar yang melanggar peratusan lalu lintas dan menegornya pada saat ia sedang melaksanakan dinas pengaturan arus lalu lintas pos penggal pagi di jalan raya simpang tiga KUD Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (10/01/2018).

Pada saat melaksanakan dinas pengaturan arus lalulintas dengan menyeberangkan jalan pada para pelajar maupun warga masyarakat umum di jalan raya simpang tiga KUD Gandusari kami mengetahui ada salah seorang pelajar SLTA mengendarai sepeda motor yang tidak memakai helem langsung kami stop dan di tepi jalan kami beri pemahaman tentang keselamatan di jalan.

“Kamu tahu kesalahanmu apa ? Saya tidak memakai hlem pak, mengapa kamu melanggarnya, saya mengingatkan kamu ini karena petugas kepolisian ini sayang dan cinta pada adik adik pelalajar karena merekalah sebagai para generasi penerus bangsa, jangan sampai celaka dalam perjalanan, denggan menggunakan helem dapat mengurangi resiko terjadinya benturan pada kepala” terang Aiptu Slamet Kanit Sabhara Polsek Gandusari.

Masih menurut Kanit Sabhara Polsek Gandusari “Sekali lagi kami ingatkan demi menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan raya patuhi segala tata tertib berlalu lintas jangan kebut kebutan dan ugal ugalan di jalan dan jangan melanggar peraturan lalu lintas karena terjadinya suatu kecelakaan lalu lintas akan di dahului oleh suatu pelanggaran ter lebih dahulu” tegas Aiptu Slamet Kanit Sabhara Polsek Gandusari.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kanit Sabhara Polsek Gandusari Menegor Pelajar Yang Melanggar Peraturan Lalu Lintas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.