Kanit Binmas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Binluh Wali Murid SDN 1 Kertajaya

Polrestabes Surabaya (18/02/2018) : Dalam  rangka  menjaga keamanan dan ketertiban  serta mencegah  terjadinya  kenakalan  remaja  dan menghindari kejahatan dengan korban atau pelaku  anak-anak Kanit Binmas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Ipda Maturi SH, melaksanakan binluh terhadap wali murid SDN 1 Kertajaya Jl Pucang Jajar Surabaya. Sabtu, (17/02/2078).

Kegiatan atas kerja sama guru  SDN 1 Kertajaya dengan Polsek gubeng. Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Gubeng, Ipda Maturi menghimbau agar wali murid selalu bekerja sama dan komunikasi dengan pihak sekolah.
Dalam mendidik anak-anak baik orang tua dan guru mempunyai tanggung jawab yang sama. Perhatikan setiap hari perkembangan anak, pergaulan anak-anak.
Batasi dalam penggunaan media sosial, karena mempunyai pengaruh positif dan negatif bisa menambah pengetahuan juga bisa membahayakan apabila kita tidak awasi, karena banyak konten yang tidak mendidik atau tidak boleh dilihat anak-anak.
Untuk mencegah terjadinya penculikan orangtua dan orang tua harus disepakati siapa yang menjemput anak-anak,  kalau ada yang mencurigakan guru bisa menghubungi orang tua.
Untuk menghindari bahaya narkoba anak-anak jangan mau diberikan makanan oleh orang yang tidak dikenal.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.

link asal : Kanit Binmas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Binluh Wali Murid SDN 1 Kertajaya

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Kanit Binmas Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya Binluh Wali Murid SDN 1 Kertajaya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.