Kaban Diklat Setia Untung Arimuladi Serahkan Sepeda Kepada Pemenang Doorprice Senam

JAKARTA-Untuk membiasakan olahraga memang tidaklah mudah,apalagi yang memiliki banyak kegiatan serta kesibukan yang padat. Jangankan rutin olahraga di pagi atau sore hari, membiasakan diri untuk berolahrga di akhir pekan saja rasanya susah sekali untuk dilakukan. Padahal,olah raga senam banyak manfaatnya,di antaranya dapat menghambat proses penuaan,meningkatkan kebugaran fisik,membantu menurunkan berat bandan dan banyak ekali manfaat kesehatan bagi tubuh kita.

Nah untuk mengsiasati dan merangsang agar supaya para pegawai rajin berolahraga,Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi memberikan Doorprice kepada peserta yang rajin ikuti senam.

Seperti biasa seluruh pegawai Badan Diklat Kejaksaan mengikuti senam bersama Kaban Diklat,Sesban Diklat,para Kapusdiklat dan seluruh pegawai rutin di laksanakan setiap hari Jumat ( di akhir pekan libur kantor ) berlangsung di halaman samping kanan kantor Badiklat ( gedung Wicaksana )

Doorprice pada hari ini Jumat ( 12/01/18 ) di menangkan oleh Sunardi pegawai bidang pada Diklat Manajemen dan Kepemimpinan kampus B Adhyakloka Ceger,mendapatkan sebuah sepeda gunung dan langsung di serahkan oleh Kaban Diklat Untung Arimuladi kepada pemenag Doorprice.

Kaban Diklat berharap,kepada pemenang undian doorprice sebuah sepeda gunung dapat di manfaatkan sebagaimana mestinya,” Selamat,semoga dapat bermanfaat untuk kesehatan,” kata Untung usai menyerahkan sepeda kepada pemenang doorprice.

Untung menambahkan,senam yang di gelar rutin setiap jumat,selain untuk menjadikan tubuh sehat, juga mendapatkan doorprice.( Muzer )
Source: badiklat

__Posted on
January 13, 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.