Junjung Tinggi Kebersamaan Polisi Desa Dan Babinsa Dalam Berikan Motifasi Masyarakat Pedesaan

Junjung Tinggi Kebersamaan Polisi Desa Dan Babinsa Dalam Berikan Motifasi Masyarakat Pedesaan

Polres Trenggalek – Soliditas dan kebersamaan TNI dan Polri dalam menjaga kemanan suatu wilayah adalah kunci utama yang dapat di jadikan modal oleh aparatur negara saat menjalankan tugas. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan Koramil Munjungan selalu dalam kebersamaan dalam setiap pengamanan aktifitas kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak.

Sabtu 26/1/18, Aiptu Sudarwani Polisi Desa  Polsek Munjungan Polres Trenggalek  dan Kopka Agus Susanto dengan kesamaan visi dan misi membuat juga kekompakan mereka berdua nampak harmonis di depan masyarakat dalam  pendampingan di desa Ngulungkulon Kecamatan Munjungan dalam mendamping aparatur desa serta segala bentuk kegiatan masyarakat pedesaan. Dalam kunjungan atau sambang di rumah warga mbok Katinah seorang janda tua, yang ketiga  aparatur tiga pilar selalu sabar memberikan dukungan dan motifasi pada warganya. “Kami selalu bersinergi bersama tiga pilar tingkat bawah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat” ujar Aiptu Sudarwani.

Komitmen bersama tiga pilar di wilayah Kecamatan Munjungan adalam menjaga soliditas adalah merupakan motto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE. (red/is)

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.