Joke Suroboyoan Warnai Bimtek PPDP Gunung Anyar

Mengikuti tahapan pilkada yang sudah ditetapkan oleh KPU, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunung Anyar melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diikuti oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) terkait pembentukan (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang bertempat di Pendopo Kecamatan Gunung Anyar.

Acara yang dikemas dalam suasana kekeluargaan diikuti oleh hampir seluruh elemen penyelenggara pilkada di tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

“Selain PPK dan PPS, acara ini dihadiri pula oleh para staf kesekretariatan PPK maupun PPS, sehingga apabila ada PPDP yang bertanya berkenaan dengan pembentukan PPDP ini, mereka bisa memberikan jawaban dan solusinya,” ujar Nahn, anggota PPK Gunung Anyar, Divisi Partisipasi Masyarakat.

Bimtek kali ini menjadi istimewa karena turut dihadiri oleh Komisioner KPU Surabaya Robiyan Arifin. Dengan gaya guyonan khasnya, Kak Roby demikian yang akrab disapa, memberikan semangat kepada kepada para penyelenggara pilkada di tingkat Kecamatan dan Kelurahan beserta kesekretariatan untuk tetap semangat menjalankan semua tahapan pilkada Jatim khususnya terkait data pemilih.

“Soal data pemilih ini, tidak hanya yang hidup, sing mati yo di urusi rek, Insha Allah surga balasannya, ” ujar mantan peneliti The Jawa Pos Institute of Pro-Otonom (JPIP) ini.IMG-20180107-WA0000

“Soal data pemilih ini, tidak hanya yang hidup, sing mati yo di urusi rek, Insha Allah surga balasannya, ” ujar mantan peneliti The Jawa Pos Institute of Pro-Otonom (JPIP) ini.IMG-20180107-WA0000

Acara bimtek semakin meriah karena undangan yang hadir dijamu dengan makan bersama sebagai tanda syukuran agar 8Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 dapat berjalan guyub rukun sesuai tagline yang diusung.

Baca di link asal : Joke Suroboyoan Warnai Bimtek PPDP Gunung Anyar

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.