Jennifer Dunn akan Direhabilitasi?

IDNews.co.id – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan kalau yang akan tentukan aktris Jennifer Dunn direhabilitasi atau tidak tidaklah polisi.

Tetapi, ia tak mempersoalkan jika keluarga Jennifer ingin memajukan permintaan rehabilitasi. Tapi hal tersebut tidak diperuntukkan ke polisi.

” Itu kelak hakim yang memutuskan terkait sistem hukumnya. Kelak rehab atau dihukum (itu) hakim, ” kata dia di Markas Polda Metro Jaya.

Biasanya polisi memang memajukan asssement jika melihat seseorang yang tersandung masalah narkoba dalam soal ini pecandu di rasa butuh mendapatkannya. Tapi, selama ini polisi memang belum ada rencana memajukan assesment pada Jennifer. ” Jadi penyidik belum menghadap ke assesment, ” ucapnya.

Penangkapan Jennifer bermula dari tersangka FS yang diringkus di kawasan Pejaten, 31 Desember 2017 sekitar jam 16. 00 WIB. Saat digeledah, polisi menemukan tanda bukti dan sejumlah chat dari telepon genggam Jennifer yang mempertunjukkan bukti pemesanan barang haram itu pada FS.

Pada Rabu, 3 Januari 2018, Jennifer dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik manfaat diperiksa sempel rambutnya. Hal tersebut untuk tahu sudah berapakah lama dia menggunakan sabu.

Pada tanggal 4 Januari 2018, polisi membekuk R alias T, rekan pria Jennifer yang temaninya menghisap sabu saat sebelum di tangkap polisi. R di tangkap di Pejaten.(ndi)

Posting Jennifer Dunn akan Direhabilitasi? ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 10, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.