Jenguk Nyai Hunainah Abdullah Faqih, Gus Ipul Berdoa Untuk Kesembuhan

Foto : Gus Ipul jenguk Nyai Hunainah Abdullah Faqih didampingi putra-putri almarhum KH.Abdullah Faqih pengasuh Ponpes Langitan

Gresik,(DOC) – Ibu Nyai Hunainah Abdullah Faqih istri almarhum KH Abdullah Faqih pengasuh pesantren Langitan Tuban, yang saat ini terbaring sakit di Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik, dijenguk Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Cagub dengan nomer urut 2(dua) ini, ditemani beberapa putra dan putri KH Abdullah Faqih, se-tibanya di Rumah Sakit langsung menuju ke ruang perawatan Nyai Hunainah dilantai 4.

Gus Ipul mengatakan, sebagai seorang santri sekaligus sahabat, maka kewajibannya adalah menjenguk istri almarhum KH Abdullah Faqih.

“Semoga Bu Nyai segera diberikan kesembuhan dan kesehatan,” kata Gus Ipul yang dilanjutkan dengan doa untuk Nyai Hunainah.

Nyai Hunainah sudah tiga hari terbaring sakit di RS di usianya yang sudah sepuh. Menurut Gus Ipul, hampir setiap dirinya berada di Tuban, selalu mampir ke Pesantren Langitan.

“Untuk itu, saat Nyai Hunainah dikabarkan sakit, saya langsung menjenguknya,” ungkapnya.

Usai menjenguk Nyai Hunainah, Gus Ipul kemudian mengagendakan pertemuan dengan para nelayan di Gresik yang dilanjutkan dengan berziarah di makam Sunan Giri dan sholat Jumat di masjid sekitar makam.(r7)

Baca di link asal : Jenguk Nyai Hunainah Abdullah Faqih, Gus Ipul Berdoa Untuk Kesembuhan

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Jenguk Nyai Hunainah Abdullah Faqih, Gus Ipul Berdoa Untuk Kesembuhan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.