Jenguk Ahok, Pendukung Tak Bisa Masuk Markas Brimob

IDNews.co.id – Gugatan cerai yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok pada Veronica Tan sudah menyedot perhatian umum.

Terkait hal tersebut, sejumlah simpatisan mantan Gubernur DKI Jakarta ini tampak mendatangi Markas Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, tempat Ahok ditahan.

Beberapa dari mereka bahkan ada yang ikhlas datang dari luar kota seperti Bogor. Tetapi, sayangnya niatan untuk bertemu segera dengan Ahok gagal, karena tidak ada saat besuk.

” Tujuannya ingin ketemu Pak Ahok, namun tuturnya hari ini tidak ada jam besuk. Kita hanya ingin datang saja, ” kata diantara satu pendukung Ahok, yang malas dimaksud namanya itu saat didapati awak media.

Tidak terdapatnya jam besuk tahanan pada hari ini dibenarkan oleh diantara satu petugas jagalah. “Besok saja kali ya, ” tuturnya singkat.

Keadaan di ruang Gerbang Mako Brimob Kelapa Dua Depok terpantau normal tidak ada aktivitas menonjol dari para pendukung Ahok.

Aktivitas penjagaan juga tampak seperti umum. Dan, seperti diketahui, surat tuntutan cerai Ahok pada istrinya Veronica Tan sebelumnya sudah menebar luas di jejaring sosial.

Hal ini, bahkan sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Apa alasannya, sampai saat ini masih masih tersisa misteri.(ndi)

Posting Jenguk Ahok, Pendukung Tak Bisa Masuk Markas Brimob ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 9, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.