Jelang Pencoblosan Sandiaga Fokus Bahas Masalah Ekonomi

IDNEWS.CO.ID – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno mengaku selama 20 hari ke depan jelang hari pencoblosan akan fokus menyinggung masalah ekonomi di Indonesia. Itu karena Sandi menilai masyarakat ingin adanya perubahan di bidang ekonomi.

“Saya akan fokus di bidang ekonomi, karena ekonomi yang diinginkan masyarakat berubah,” ujar Sandi di Gelanggang Olah Raga Ciracas, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (25/3/2019).

Maka dari itu, Sandi mengaku tak mau berkomentar lebih jauh soal lain kecuali soal ekonomi. Apalagi menanggapi pernyataan-pernyataan yang dinilai berpotensi menimbulkan perpecahan.

“Mohon maaf hal-hal yang di luar ekonomi tidak akan kita berikan perhatian khusus 20 hari ke depan. Hal-hal yang berpotensi memecah belah, yang diungkapkan oleh teman-teman dari partai pendukung Pak Presiden Jokowi, saya tidak akan tanggapi,” katanya.

Untuk itu dia minta kiranya bisa bertanya seputar ekonomi bagi masyarakat. Sandi juga berharap jangan mengacaukan masyarakat dengan pernyataan yang tidak ada kaitannya untuk membangun masyarakat.

“Kita Jangan kacaukan dengan statement-statement yang tidak ada hubungannya dengan keadaan masyarakat,” ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. (ndi)

The post Jelang Pencoblosan Sandiaga Fokus Bahas Masalah Ekonomi appeared first on IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Jelang Pencoblosan Sandiaga Fokus Bahas Masalah Ekonomi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.