Jarang Terlihat, Bunga Zainal Ternyata Berbisnis Produk Kecantikan

IDNews.co.id – Batang hidung aktris cantik Bunga Zainal jarang tampak di layar kaca dan layar lebar. Dia semakin banyak menggunakan saat untuk usaha, satu diantaranya produk kecantikan.

Disadari oleh bintang film Panggil Namaku Tiga Kesempatan ini, jadi bisnisman sekarang lebih mengasikkan dari pada berakting di depan kamera. Walau dirinya sejak awal tahun 2000 sudah bergelut di dunia seni peranan.

” Mmm. . saat ini lebih suka usaha. Karena lebih seru saja gitu, ketemu orang banyak. Meeting nih, nge-goal-in satu acara bagaimana caranya acara ini di dukung, kan diperlukan biaya yang besar juga, ” katanya beberapa waktu terakhir di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

” Nah bagaimana nih caranya kita nge-lobby sponsor-sponsor agar oke gitu. Nah saya bersyukurnya mungkin karena saya public profile juga jadi jalannya lumayan lurus, ringan. ”

Melakukan bisnis pasti miliki tantangan, Bunga dengan suka hati melalui masalah itu.

” Ada tantangan sendiri sih bila dibanding sama akting. Bagaimana cocok kita bisa awards atau apa gitu, itu kenikmatan juga. Sama seperti usaha saat kita goal, bisa uang, itu tuch menakjubkan banget rasanya, ” kata ibu dua anak ini.

Bunga mengakui usaha yang dia lakoni sekarang yaitu investasi untuk masa depan untuk keluarga dan buah hatinya. Apalagi istri Sukhdev Singh itu memahami sekarang dunia hiburan makin banyak pendatang baru yang bertalenta. Tersaingi?

” Usaha itu kan buat investasi masa depan, karena saya tahu di dunia hiburan tentu ada yang baru, yang muda, tambah lebih bagus aktingnya. Saya pikir apalagi ya yang perlu saya pikirin yang akan datang, ” papar Bunga yang sebentar kembali akan bermain film di tahun ini. (ndi)

Posting Jarang Terlihat, Bunga Zainal Ternyata Berbisnis Produk Kecantikan ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 15, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.