Jangan Sampai Kendaraan di Parkiran Menjadi Incaran Pelaku Kejahatan “Ujar Wakapolsek Kampak.

Polres Trenggalek – Patroli dialogis Polsek Kampak yang dipimpin wakapolsek kampak, menyambangi Objek vital serta tempat – tempat yang dianggap memerlukan kehadiran Polisi. Senin (25/03/2019).

Banyak kegiatan Polri untuk cipta situasi kondusif khususnya Polsek Kampak, salah satunya yang pada kesempatan ini adalah patroli dialogis yang pimpin Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto, S.H. Dengan kuat personil 4 org anggota dan menggunakan kendaraan roda empat.

Pada kesempatan ini petugas patroli menyinggahi Bank Jatim yang ada di Kecamatan Kampak. Saat singgah di parkiran Bank Jatim petugas patroli doalogis dengan masyarakat serta petugas jaga seraya memberikan pesan – pesan kamtibmas.

“Selamat pagi…. Untuk kendaraan yang di parkiran kiranya lebih berhati hati, jangan sampai kendaraan yang ada diparkiran menjadi incaran pelaku kejahatan. Pastikan kendaraan dikunci stir Jangan sampai kita memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan melakukan aksinya” pesan wakapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Dengan kegiatan patroli dialogis ini diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat dan menciptakan situasi yang aman.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Jangan Sampai Kendaraan di Parkiran Menjadi Incaran Pelaku Kejahatan “Ujar Wakapolsek Kampak."

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.