Jangan Kaget Dengar Harga Yamaha Xabre Bekas di Pasaran

IDNews.co.id – Sepeda motor dalam situasi sisa alias seken masih jadi pilihan yang cocok untuk beberapa orang-orang yang minim dana. Tak cuma motor matik, motor sport juga cukup jadi incaran para konsumen.

Banyak motor sport yang dijajakan para pedagang motor sisa, mulai dari kemampuan mesin 150cc hingga 250cc. Baik motor versi naked ataupun full fairing. Tetapi yang cukup banyak di jual yaitu motor sport 150cc model naked.

Ternyata, banyak motor sport 150cc model naked dalam situasi seken harganya jeblok dari banderol barunya. Artinya, ini dapat jadi pilihan yang cocok para konsumen yang mencari motor sport sisa.

Satu diantaranya yaitu Yamaha Xabre. Motor yang di luncurkan pada awal 2016 lalu itu, harga sisanya di bandrol Rp21 jutaan. Padahal, harga barunya seperti di situs resmi Yamaha sekitar Rp30, 3 juta.

” Yamaha Xabre sisa tahun 2017 harganya sekitar Rp21 juta, terakhir saya jual harganya segitu, situasinya masih bagus, ” kata pemilik diler motor sisa Bachmid Motor Condet, Zaki.

Menurut Zaki, penurunan harga yang mencolok itu karena motor Yamaha Xabre kurang disukai. Tetapi tak cuma motor itu, rata-rata motor sport 150cc kurang diserang konsumen maka hal tersebut buat harga motor jadi turun mencolok dari harga barunya.

” Xabre memang demikian, mungkin menurut saya karena yang berminat kurang ya, ” tuturnya menaikkankan.

Terpisah, pemilik diler motor sisa Gapura Motor Condet, Muhammad, mengatakan Yamaha Xabre kurang disukai konsumen yang mencari motor sisa di sentra motor seken Condet, Jakarta Timur.

” Kami sich kurang main dengan motor sport, paling yang matik saja banyak jualannya, tapi bila di market harganya sekitar Rp13 juta-Rp14 jutaan tahun 2016, ” ujar dia.

Menurut dia, hingga sekarang, pasar motor sisa masih didominasi dengan motor matik. Jadi jangan heran, jika ada di kawasan Condet, Jakarta Timur, pedagang motor sisa tambah banyak jual motor matik. ” Lebih banyak yang mencari motor matik sisa sich daripada yang beda. Karena harga jualnya juga stabil, ” kata dia. (ndi)

Posting Jangan Kaget Dengar Harga Yamaha Xabre Bekas di Pasaran ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Jangan Kaget Dengar Harga Yamaha Xabre Bekas di Pasaran"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.