Jangan Bercinta saat Perut Kosong, Ini Alasannya

IDNews.co.id – Pernahkah Anda terpikir mana yang tambah baik, makan sebelumnya atau setelah bercinta? Mungkin ini terlihat sepele, tapi pilih saat makan yang tepat dapat jadi inspirasi yang bijak. Bukan sekedar makan dapat merubah kenikmatan di ranjang, tapi juga kesehatan Anda.

Anda butuh tahu kalau terdapat banyak hal spesifik yang akan terpengaruhi dikala dilakukan dalam kondisi perut kosong. Mulai dari belanja makanan sampai memanjakan diri dalam pertalian seksual, pikiran, badan, dan perut Anda akan beragam pertalian yang vital. Jika Anda bercinta setelah makan berat, mungkin ini dapat merusak peristiwa khusus ini.

Dilansir dari Times of India, sebuah laporan yang dipublikasikan sebuah portal berita daring, mengutarakan, setelah makan, badan Anda condong akan mengolah makanan dan pencernaan memerlukan kekuatan dan darah yang banyak. Dua hal ini yaitu faktor perlu untuk perform pria di ranjang.

Ketika seorang pria bercinta setelah makan, darah dan kekuatan yang dibutuhkannya untuk ereksi malah terkirim ke perut untuk pencernaan. Meskipun masih mungkin untuk bercinta dikala perut terasa kenyang, cuma saja Anda mungkin akan tidak mendapatkan kesenangan paling baik dari pertalian seksual Anda.

Selain itu, perut terasa kenyang dapat juga merubah dorongan seksual wanita. Dengan perut yang penuh, Anda pasti tidak dapat bergerak lebih bebas. Perut yang berat condong sanggup merusak dorongan seksual wanita. Pasangan pasti juga tidak akan terpuaskan jika wanita tidak bergerak aktif di ranjang.

Ada sebagian studi yang tunjukkan kalau wanita biasanya lebih nikmati seks sebelumnya makan atau dikala mereka tidaklah terlalu kenyang. Saat mereka bercinta setelah makan berat, wanita sudah terasa ‘terpuaskan’ dan tidak memerlukan kenikmatan yang lain.

Jadi, sebaiknya jangan bercinta setelah Anda makan berat. Anda mesti menghindari makan sampai kekenyangan. Tapi, janganlah dibiarkan juga perut kosong keroncongan. Manjakan diri dengan aktivitas seksual dikala Anda terasa baik, baik fisik ataupun mental.(ndi)

Posting Jangan Bercinta saat Perut Kosong, Ini Alasannya ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Jangan Bercinta saat Perut Kosong, Ini Alasannya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.