Jalin Silahturahmi, Kapolsek Jambangan Cangkrukan Bersama Bonek

Jalin Silahturahmi, Kapolsek Jambangan Cangkrukan Bersama Bonek.txt

Jalin Silahturahmi, Kapolsek Jambangan Cangkrukan Bersama Bonek.txtPolrestabes Surabaya 8/12/2017: Senjata polisi yang paling ampuh adalah simpati masyarakat. Namun simpati masyarakat itu akan sulit didapat jika antara polisi dan masyarakat tak terbangun komunikasi yang hangat dan saling mendukung satu sama lain.Polisi harus terlebih dahulu mengawali sikap dengan menyimak keluhan,mendengar dengan hati dan berusaha menenangkan keresahan yang dirasakan masyarakat.

Hal inilah yang dilaksanakan Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto S.H beserta para Kanit melaksanakan giat pertemuan dengan bonek jambangan di cafe garasi karah agung sambil menikmati segelas kopi. Hasil pertemuan tersebut adalah bonek siap menjaga situasi Kamtibmas,bonek mengeluhkan penjualan tiket yang habis,bonek menyarankan pembelian tiket secara kolektif dimasing-masing kelurahan,pihak polsek jambangan menampung semua keluhan dan memfasilitasi saran yang dimaksud.

Dengan obrolan seperti ini tentunya malah lebih akrab dan bersahabat tidak ada sekat “jarak” antar aparat dengan bonek dan lebih mengena serta mudah diterima ungkap Kapolsek jambangan.***Lna

link asal : Jalin Silahturahmi, Kapolsek Jambangan Cangkrukan Bersama Bonek

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Jalin Silahturahmi, Kapolsek Jambangan Cangkrukan Bersama Bonek"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.