Jalin Shilathurohmi Kamtibmas Polisi Sambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Perihal yang terpenting bagi aparat keamanan disaat sambang dan blusukan ke warga pada prinsipnya yaitu arah komunikasi kamtibmas didalam memelihara keamanan ketertiban terselenggara dengan baik dan warga benar-benar dalam kondisi yang nyaman penuh kedamaian. Pesan kebaikkan sebagai perimbangan santernya isu dari berbagai media sosial yang sering merusak nilai-nilai kerukunan yang sudah ada ditengah masyarakat oleh polisi blusukan kampung Polsek Munjungan Polres Trenggalek tidak bosan-bosannya di sampaikan kepada warga masyarakat. (Jumat /8)

Gerakkan antisipasi masuknya isu yang profokatif para polisi Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek di saat sambang warga maupun kunjungan ke tokoh agama, pemuda dan masyarakat ini semata-mata karakter asli masyarakat pedesaan yang penuh dengan gotong-royong, saling hormat menghormati dan budaya kepedulian ini agar selalu terjaga.

Bripka Pramies Kintapa Blusukannya di warga Desa Bendoroto dengan konsep shilathurohmi bisa saling berbagi cerita kamtibmas dengan tokoh masyarakat setempat dalam musyawarah kampung yang begitu antusias kepeduliannya demi lingkungan yang aman.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE menuturkan “Pentingnya anjangsana personil polisi ke para tokoh yang ada di masyarakat, guna sebagai sarana kontak kamtibmas yang turut serta memberikan kontribusi demi terjaminnya situasi yang kondusif di lingkungannya”. (Red/is)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.