Jalin Hubungan Harmonis dengan Media Lawan Hoax

media 2

media 2Polrestabes Surabaya 8/1/2018 : Menjabat Kapolrestabes Surabaya yang baru beberapa minggu Kombes Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH melakukan Kunjungan di kantor Biro TV One dan Kantor Harian Surya, Senin (8/1/2018). Dalam Kunjungannya di Kantor Harian Surya, Kapolrestabes Surabaya juga meninjau proses pembuatan koran dan berfoto bersama dengan awak media Harian Surya

Menjaga keamanan dan kondusifitas kota Surabaya tak lepas dari peran serta masyarakat serta Media. Kombespol Rudi Setiawan didampingi Kasat Binmas AKBP Minarti dan Kasubbaghumas Kompol Lily Djafar melaksanakan kunjungan ke dua media tersebut hari ini.

media 3

media 3Pada kunjungannya, Kapolrestabes Surabaya dan rombongan disambut oleh Kabiro TV One dan Redaksi Harian Surya. Selain berbincang-bincang, Kombespol Rudi diajak melihat ke ruangan demi ruangan serta diperlihatkan proses cetak harian Surya.

Tidak jauh berbeda, kunjungan ini dalam rangka menjalin slaturahmi dengan media yang selama ini sudah terjalin baik.

media 1

media 1Dalam kunjungannya Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama. “Kita (Polrestabes Surabaya) tidak bisa lepas dari media untuk mengelola keamanan Surabaya, Juga peran media sosial yang selama ini tidak terbendung maka kita bersama- sama saling menjaga terhindar dari berita Hoax yang langsung di share begitu saja tanpa adanya klarifikasi kebenarannya dan kemudian yang salah itu dijadikan benar dan kemudian muncul di Mesia cetak, itu yang harus kita perangi bersama,” kata mantan Dirkrimsus Polda Sumatra Selatan itu.

Terkait kunjungannya di kantor Harian Surya cetak, juga menyempatkan berkunjung ke pengelola media online yang tidak lain masih berada dalam satu naungan Harian Surya yaitu tribunnews.com.***Ars

link asal : Jalin Hubungan Harmonis dengan Media Lawan Hoax

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Jalin Hubungan Harmonis dengan Media Lawan Hoax"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.