Jaga Sitkamtibmas Malam Minggu, Patroli Polisi Sasar Jalan Lintas Selatan

Jaga Sitkamtibmas Malam Minggu, Patroli Polisi Sasar Jalan Lintas Selatan

Polres Trenggalek – Cegah balap liar dan potensi kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Ibnu Mubaroq bersama anggota melakukan patroli pada sore hari di kawasan yang sering menjadi tempat balapan liar bagi remaja setempat. Sabtu  (27/1/2018).

Patroli dilaksanakan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dibawah pimpinan Bripka Ibnu Mubaroq bersama dengan anggota disekitar jembatan Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Karanggandu, menurut informasi dari masyarakat lokasi tersebut pernah dijadikan ajang balap liar.

“Tujuannya adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menikmati malam minggu,” jelas Bripka Mubaroq.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan patroli dilakukan secara rutin sore hari untuk mengantisipasi kegiatan balap liar maupun laka lantas sehingga wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman kondusif.

“Dengan dilaksanakan patroli rutin malam Minggu diharapkan aktifitas kegiatan balap liar tidak dilakukan oleh para pelaku.” ujar AKP Saiful Rokhman, S.H.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat memberikan menekan kesempatan bagi pelaku balap liar, karena balap liar sangatlah mengganggu masyarakat yang melakukan aktifitas.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.