Jaga Konduksifitas Polsek Gandusari Patroli Dialogis Di Toko Emas

Polres Trenggalek – Guna menjaga situasi aman, kondusif, tiga anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari yang dipimpin oleh Bripka Wahyudi S.H, melaksanakan Patroli dialogis ke Pertokoan Emas, Perbankan, SPBU dan Pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (08/01/2018).

Kegiatan Patroli dialogis dengan menggunakan mobil patroli setrada yang diawali melaksanakan patroli di Bank BRI Gandusari, kemudian dilanjutkan di pertoan dan Perbankan Desa Gandusari dan Desa Sukorejo, kemudian SPBU dan pemukiman penduduk Desa Wonorejo dan selanjutnya di pertokoan emas Pasar Gandusari.

Sesampainya petugas patroli tiba di Toko emas pasar Gandusari situasi sudah mulai sepi atau lengang pembeli karena waktunya sudah siang hari, tidak lupa petugas patroli juga melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbuan kamtibmas kepada pemilik toko emas tersebut.

“Meskipun situasi sudah mulai sepi atau jarang pembeli karena sudah siang namun kami minta tetap jangan lengah selalu wasada justru biasanya para pelaku tindak ketahatan akan memmanfaatkan waktu yang lengang tersebut untuk melakukan niat jahatnya ” ujar Bripka Wahyudi selaku petugas patroli.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Jaga Konduksifitas Polsek Gandusari Patroli Dialogis Di Toko Emas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.