Jadwal Lengkap Pertandingan SEA Games Kontingen Indonesia Hari Ini

IDNEWS.CO.ID – Gelaran SEA Games ke-30 di Filipina telah memasuki penyelenggaraan hari keempat, Selasa 3 Desember 2019. Para atlet terbaik Indonesia akan turun berlaga hari ini di beberapa cabang olahraga.

Sejumlah nomor pertandingan yang dilakoni penggawa kontingen Indonesia pun memainkan partai final dan berpotensi untuk menambah perbendaharaan medali skuat Merah Putih. Komite Olimpiade Indonesia (KOI) pun telah melansir jadwal lengkap kontingen Indonesia hari ini.

Cabang bulutangkis bakal menggelar partai puncak nomor beregu putri menghadirkan pertarungan tim putri Indonesia versus Thailand. Duel sengit dan seru pun diprediksi akan terhampar di arena Muntinlupa Sports Complex mulai pukul 09.00 WIB.

Pertarungan di nomor final pun akan tersaji di cabang olahraga bowling yang menampilkan nomor perorangan putra-putri di Coronado Lanes, Starmall Edsa mulai pukul 08.00-13.00 WIB.

Selain itu, laga puncak juga bakal dihelat dari cabang senam artistik putra-putri di Rizal Memorial Coliseum mulai pukul 15.30-17.30 WIB.

Potensi perolehan medali kontingen Merah Putih juga berpeluang ditambah dari cabang wushu yang menggelar nomor final putra 48kg, 52 kg dan 56 kg di arena World Trade Center mulai pukul 14.25-14.43 WIB.

Tak lupa, salah satu cabang andalan Indonesia yakni angkat besi juga akan menggelar laga final nomor putra-putri kelas 59 kg, 64 kg dan 67 kg di RMSC Ninoy Aquino Stadium mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Selain partai-partai final tersebut, masih ada juga sejumlah laga dari atlet Indonesia pada sepanjang hari ini.

Berikut jadwal lengkap pertandingan kontingen Indonesia, Selasa 3 Desember 2019 di pentas SEA Games XXX Filipina:

The post Jadwal Lengkap Pertandingan SEA Games Kontingen Indonesia Hari Ini appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.