Jadi Tersangka, Joko Driyono Resmi Kenakan Baju Tahanan

IDNEWS.CO.ID – Tersangka kasus perusakan barang bukti terkait pengaturan skor, Joko Driyono, resmi memakai baju tahanan. Baju berwarna oranye itu ia kenakan usai diperiksa untuk kesekian kalinya oleh Satuan Tugas Anti Mafia Sepak Bola di Polda Metro Jaya pada Senin (25/3/2019).

Dia hanya diam seribu bahasa usai diperiksa polisi. Dia langsung memilih masuk ruang tahanan.

Raut wajahnya datar saat ditanya bertubi-tubi oleh awak media soal penahanannya. Pria yang akrab disapa Jokdri itu diperiksa sekitar 14 jam lamanya dan baru keluar ruang penyidik sekira pukul 00.15 WIB, Selasa (26/3/2019), dini hari.

Jokdri adalah aktor intelektual yang memerintahkan tiga pesuruhnya, yaitu Muhammad MM alias Dani, Musmuliadi alias Mus, dan Abdul Gofar, melakukan perusakan barang bukti di kantor Komisi Disiplin PSSI yang sempat digeledah Satgas Anti Mafia Sepakbola beberapa waktu lalu. Dia memerintahkan ketiganya melakukan perusakan garis polisi atau masuk tanpa izin ke tempat yang telah disegel polisi, kemudian memerintahkan melakukan perusakan barang bukti dan pencurian mengambil laptop terkait kasus dugaan pengaturan skor.

Usai ditetapkan jadi tersangka, polisi melakukan penggeledahan di apartemen Jokdri di Apartemen Taman Rasuna, tower 9 lantai 18 unit 0918 C, Jalan Taman Rasuna Selatan, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Selain itu polisi juga menggeledah ruang kerja Jokdri di Kantor PSSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis, 14 Februari 2019 kemarin.

Kemudian, polisi pun melakukan pencekalan terhadap Jokdri. Polisi sudah berkoordinasi dengan pihak Imigrasi pada 15 Februari 2019 untuk mencegah Jokdri keluar negeri. (ndi)

The post Jadi Tersangka, Joko Driyono Resmi Kenakan Baju Tahanan appeared first on IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Jadi Tersangka, Joko Driyono Resmi Kenakan Baju Tahanan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.