Jadi Pembina Upacara, Kanit Binmas Imbau Pelajar SMP2 Kampak

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Kampak Aiptu Suwarno, pagi hari ini didaulat menjadi Pembina Upacara di SMPN 2 Kampak. Senin (18/11).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suwarno menyampaikan beberapa Imbauan diantaranya agar belajar giat dan patuh kepada guru, orang tua untuk meraih cita -cita.

Masih Menurut Aiptu Suwarno, Bijaklah mengunakan medsos, Hormati para Palawan   belajarlah sejarah Dan jangan lupakan sejarah.

Dalam akhir sambutannya, Aiptu Suwarno berhadap agar pelaksanaan upacara bendera secara rutin guna meningkatkan disiplin diri.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H menyampaikan, bahwa dalam kesempatan ini, Kanit Binmas bertindak sebagai Pembina Upacara mengajak para siswa untuk menanamkan sikap disiplin serta menanamkan jiwa patuh pada guru dan orangtua.

Lanjutnya, kegiatan Polisi menjadi pembina upacara di sekolah – sekolah adalah salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang sehingga diharapkan nantinya bisa berguna bagi Bangsa dan Negara, jelas Kapolsek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.