Instruktur Senam Seksi Goyang Mapolsek Dukuh Pakis

Polrestabes Surabaya, 18/02/2018 : Pemandangan berbeda di Mapolsek Dukuh Pakis, di Jalan Dukuh Kupang Barat 16, Sabtu (18/02/2018) pukul 07.00. Tampak wanita berbaju sporty ketat, menggoyang-goyangkan bodynya yang seksi. Wanita seksi tersebut, berdiri tepat di depan Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Slamet Sugiarto, SH dan anggotanya.

Pemandangan ini, membuat anggota yang terdiri dari polisi, PNS, dan PHL, terlihat bersemangat mengikuti setiap gerakan perempuan muda yang tak lain, adalah seorang instruktur senam yang khusus didatangkan untuk menggairahkan olah raga yang rutin di gelar pada hari Sabtu.

“Senam aerobik tak hanya membuat badan sehat, melainkan juga membikin awet muda dan lupa umur. Sering-sering saja mendatangkan instruktur senam aerobik,” celetuk Hariadi, humas Polsek Dukuh Pakis.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Slamet Sugiarto mengatakan, kegiatan senam aerobik setiap Sabtu, di samping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga untuk memupuk rasa kebersamaan diantara anggota.

“Sehingga tugas seberat apapun akan dapat terselesaikan bila dilandasi oleh kebersamaan,” kata Slamet Sugiarto dengan senyuman dan kumis yang khas.

Selesai senam dilanjutkan dengan sarapan nasi bungkus bersama, badan segar, perut kenyang, pikiran senang. (kis)

link asal : Instruktur Senam Seksi Goyang Mapolsek Dukuh Pakis

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Instruktur Senam Seksi Goyang Mapolsek Dukuh Pakis"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.