Instagram Lakukan Percobaan Stiker Lirik Lagu di Stories

IDNEWS.CO.ID – Instagram mulai mencoba fitur baru, stiker lirik lagu yang bisa dipasang pada Stories bersama dengan sebuah video.

Fitur pertama kali ditemukan oleh Jane Manchun Wong, yang selama ini cukup dikenal selalu memberikan bocoran fitur-fitur terbaru Instagram. Dia menunjukkan fitur baru itu pada April lalu di Twitter melalui video pendek.

Dalam cuitannya, dia menunjukkan lirik dari lagu Never Gonna Give You Up karya Rick Ashley bersama dengan video musik, demikian lansir The Verge, Selasa (14/5).

Instagram pertama kali memperkenalkan musik di Stories pada musim panas lalu. Fitur baru yang ditambahkan Instagram saat itu memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik latar belakang jadi pengiring konten yang mereka unggah.

Tidak hanya pengguna bisa menambahkan musik, pengguna juga bisa melakukan kustomisasi untuk gambar atau video tertentu. Pada Desember, Instagram menambahkan beberapa fitur musik baru. Dengan berbagai fitur itu, pengguna bisa menjawab pertanyaan dengan satu lagu.

Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan stiker berupa pertanyaan dan hitungan mundur saat Anda akan melakukan siaran langsung di Instagram.

(fat)

The post Instagram Lakukan Percobaan Stiker Lirik Lagu di Stories appeared first on IDNews.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.