Insidious: The Last Key, Buka Daftar Film Horor di 2018

IDNews.co.id – Setelah dianggap berhasil dengan ‘Insidious’ (2010), ‘Insidious : Chapter 2’ (2013), dan ‘Insidious : Chapter 3’ (2015), franchise horor itu akan kembali meneror 2018 ini dengan ‘Insidious : The Last Key’ yang akan tampil mulai 5 Januari 2018 besok.

Di film keempatnya ini, kisah horor akan berpusat pada waktu dulu sang parapsychologist, Dr Elise Rainier yang diperankan oleh Lin Shaye, yang perlu kembali bergelut dengan iblis-iblis pengganggu kehidupan manusia.

Plot film akan menguak sederetan kenyataan masa kecil Elise yang memperoleh pendidikan keras dari sang bapak, sampai sejak kapan dia dapat berkomunikasi dengan bangsa setan.

Dalam trailernya, scene di buka dengan adegan menyeramkan dimana seorang wanita yang bertemu sesosok iblis bernama KeyFace, dibanting ke tembok dan ditusuk pada bagian leher dengan jari sang iblis yang berupa kunci itu.

Sampai lalu kamera menyorot adegan parjalanan Elise menuju kota bernama Five Keys itu, buat membantu sebuah keluarga di sebuah rumah berhantu. “Rumah yang dihantui ini yaitu rumah keluargaku, ” kata Elise seperti tampak dalam trailer di youtube, Rabu (3/1/2018)

Pembangunan atmosfer horor di franchise ‘Insidious : The Last Key’ ini masih menggunakan formula lama bersifat setting rumah tua menyeramkan, dengan ornament kayu dan tata sinar yang minim.

Berbagai sound fx penghasil bebunyian menyeramkan juga adalah resep khas seperti di tiga film terdahulunya, yang mengantarkan pirsawan ke sejumlah adegan horor mengejutkan.

Film yang akan menceritakan tentang usaha Elise hentikan kutukan di rumah keluarganya yang dihantui sosok iblis KeyFace ini, akan membawa para penontonnya untuk menyadari siapa sosok iblis itu dan apa alasannya meneror rumah keluarga Elise itu. (ndi)

Posting Insidious: The Last Key, Buka Daftar Film Horor di 2018 ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Insidious: The Last Key, Buka Daftar Film Horor di 2018"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.