Ini Smartphone Misterius Sony Penantang Samsung

IDNews.co.id – Beberapa waktu terakhir Samsung nampak perkasa dalam industri smartphone, terlebih setelah melaunching smartphone edge-seriesnya. Sementara, Sony yang sampai kini dikenal memiliki desain smartphone yang original mulai melirik rencana smartphone edge.

Apakah Sony mulai kekurangan inovasi? Dapat ya, dapat tidak.

Sampai kini Sony dikenal dengan smartphone mereka yang khas, yakni kotak dengan pojok yang cukup tajam dan tidak tipis. Tetapi kemunculan sebuah smartphone paling baru Sony ini nyata-nyata benar nampak begitu berlainan dengan smartphone Sony manapun.

Smartphone paling baru Sony yang dimaksud Sony Xperia A Edge ini memiliki pojok membulat dan keseluruhannya nampak ” ganteng. ” Memiliki layar penuh yang kekinian, smartphone paling baru Sony ini akan diperlengkapi empat kamera, masing-masing dua dimuka dan dua di belakang.

Rencana ini cukup aneh untuk Sony jika mereka sungguh-sungguh menggunakan empat kamera. Bagi smartphone beda mungkin tidak aneh, namun cukup aneh untuk Sony, terlebih dua kamera depan. Dua kamera belakang masih dapat di terima, namun dua dimuka mungkin tidak. Spesial untuk Sony.

Layar penuhnya tersisa sedikit bezel di sisi atas dan sungguh-sungguh tanpa bezel dibawah. Kemudian sesuai namanya, Sony Xperia A Edge ini memiliki lengkungan yang tidak sebesar punya Samsung Edge series-nya, seperti S6 Edge dan saudara-saudaranya.

Namun dengan mengusung nama Edge, peluang Sony memang akan menggunakan rencana lengkung yang waktu ini hampir diadopsi oleh hampir segala pembuat smartphone kekinian. (ndi)

Posting Ini Smartphone Misterius Sony Penantang Samsung ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa, Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.