Ini Penampakan Toyota Etios yang Disulap jadi Sedan

IDNews.co.id – Pasar mobil di India memang senantiasa menarik untuk diulas, mengingat mobil-mobil city car yang berada di Indonesia jika di pasarkan di India akan ada versi sedannya. Seperti, Honda Amaze sebagai sedan paling murah Honda dengan menggunakan basis Brio.

Diluar itu Toyota Etios, jika di Tanah Air modelnya cuma hatchcbak, akan tetapi di India yang versi sedannya juga ada dengan nama Etios Platinum. Dilansir dari Indianautosblog, Toyota Kirloskar Motor (TKM) sebagai agen pemegang merk Toyota di Negeri Bollywood itu, juga segara meluncurkan versi teranyarnya tahun ini.

Bukan cuma itu, TKM juga berikan penyegaran pada Etios Liva yang ditawarkan dengan bentuk hatchback. Untuk tampang depan Platinum dan Liva model baru tampak sama, akan tetapi memang berlainan dengan Etios lawas di Indonesia.

Sebab di sisi grill dan cover foglamp jadi semakin besar, akan tetapi desain lampu depan dan bumper masih sama juga dengan versi sebelumnya. Meski juga keduanya sama menyimpan empat orang penumpang, kemampuan bagasi Etios sedan semakin besar dan daripada versi hatchback.

“Dengan penambahan produk dan semoga penetrasi pasar kreatif, kami akan mendatangkan versi seri Etios yang lebih baru. Sejauh menyangkut Etios dan Liva, saya pikir facelift normal dan perubahan model minor senantiasa terjadi, ” tutur Vice Chairman and Whole-time Director TKM, Shekar Viswanathan. (ndi)

Posting Ini Penampakan Toyota Etios yang Disulap jadi Sedan ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Ini Penampakan Toyota Etios yang Disulap jadi Sedan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.