Ini Klasemen Grup K Sementara, Indonesia Tidak Lolos ke Piala Asia U-23

IDNEWS.CO.ID –¬†Timnas Indonesia U-23 dipastikan gagal ke Piala Asia U-23 2020, selesai ditekuk Vietnam U-23 0-1 di laga kedua kualifikasi. Ini klasemen Grup K sementara.

Indonesia melawan Vietnam di laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019). Laga berakhir dengan kekalahan 0-1 untuk Garuda Muda.

Walau banyak mendapatkan peluang, Indonesia tidak dapat merobek gawang tuan rumah. Menjelang akhir pertandingan, gawang Satria Tama yang malah kebobolan melalui sundulan Trieu Viet Hung.

Kekalahan ini membuat Indonesia sudah menelan dua hasil serupa di Grup K. Pada laga perdana, Jumat (22/3/2019), Indonesia juga kalah dari Thailand dengan skor 0-4.

Hasil ini membuat Indonesia dipastikan tidak lolos ke putaran final sebab masih tertahan di peringkat tiga dengan 0 poin, hanya unggul dari Brunei yang menjadi juru kunci. Menyisakan satu laga, Indonesia takkan mungkin mengejar raihan poin Thailand dan Vietnam yang sama-sama mengoleksi 6 poin hasil dua kemenangan.

Adapun Thailand sekarang memuncaki Grup K dengan 6 poin, unggul selisih gol dari Vietnam. Pada laga kedua, Thailand melumat Brunei 8-0 sehingga The War Elephants sekarang punya catatan gol lebih dari tuan rumah. Kedua tim dipastikan sama-sama lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020.

(fat)

The post Ini Klasemen Grup K Sementara, Indonesia Tidak Lolos ke Piala Asia U-23 appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Ini Klasemen Grup K Sementara, Indonesia Tidak Lolos ke Piala Asia U-23"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.