Ini Bedanya Sayang yang Benar-benar Tulus dan Palsu

IDNews.co.id – Bicara tentang cinta, setiap orang akan berpendapat sendiri tentang cinta. Namun kebanyakan orang setuju kalau cinta yaitu kasih sayang, baik kasih sayag pada pasangan, anak, keluarga, binatang benda atau hal yang lain.

Cinta adalah kata yang mengalami penyempitan arti yakni kasih sayang untuk lawan jenis. Cinta yaitu rasa kasih sayang pada lawan jenis yang membuatnya ikhlas mengorbankan semuanya untuk sang kekasih terkasih. Dalam cinta, kita tak bisa berlebihan dalam menyukai seseorang, kita mesti tahu karena rasa cinta ada kalanya beralih jadi tidak suka atau beralih jadi rasa kasihan.

Dalam hubungan percintaan, tidak seluruhnya pasangan betul-betul tulus menyukai pasangannya. Banyak pasangan yang ikhlas membohongi dianya dengan pura-pura menyukai cuma takut pasangan terlukai atau merasakan kasih saja. Butuh kita mengerti, rasa kasihan itu malah akan menjerumuskan dan malah akan begitu menyakitkan.

Nah, supaya hal itu tidak teranjur makin menjadi-jadi, kita harus tahu Bedanya Sayang Yang Tulus Dengan Rasa Kasihan Yang Hanya Buat Keinginan Palsu. Tersebut penuturannya.

1. Rasa kasingan memang dibutuhkan, tetapi hal itu malah akan membuatnya makin mengharapkan banyak

Keinginan akan senantiasa keluar pada setiap pasangan, pasangan senantiasa mengharapkan dapat hidup bahagia dengan pasangannya. Namun rasa kasihan atau rasa sayang palsu malah akan buat keinginan palsu yang buat pasangan makin mengharapkan suatu hal yang tak akan terjadi. Hal ini pasti akan buat pasangan makin terluka karena rasa sayang palsu itu. Jika memang sudah tidak ada rasa cinta, seharusnya tinggalkan dia.

2. Rasa kasihan cuma akan membuatnya baper tanpa kepastian, dan seharusnya tinggalkan saja dia

Cinta yang karena kasihan tak mungkin akan jadi cinta yang tulus. Kasihan cuma akan buat anda akan memberikan perlindungan yang cuma berbentuk sebentar, karena hal itu tidak dilandasi dengan rasa sayang yang tulus. Jika memang tak cinta tinggalkan saja dia, dia pastinya akan sadar.

3. Meninggalkannya akan membuatnya bersedih, namun masih tetap dengannya akan jadi bom saat yang pastinya akan meledak

Disaat anda melakukan hubungan karena kasihan, pasti rasanya tak nyaman, anda seperti merasakan berdosa pada pasanga. Disisi beda pasangan begitu mengharapkan pada anda, hal ini pasti akan jadi bom saat yang satu saat akan meledak dimana dia akan begitu terlukai dengan sikap anda kepadanya yang cuma memberikan cinta palsu atau sayang yang karena rasa kasihan. Baiknya tinggakna dia walau akan membuatnya sedih, daripada anda selalu menipunya.

4. Kasihan yaitu keinginan palsu yang akan membuatnya makin terluka

Seperti yang sudah diterangkan di point-point sebelumnya. Cinta karena kasihan yaitu keinginan palsu yang pastinya begitu menyakitkan. Ketika pasangan tahu dirinya ditipu dengan rasa kasihan dan keinginan palsu, pasti akan membuatnya makin terluka.(ndi)

Posting Ini Bedanya Sayang yang Benar-benar Tulus dan Palsu ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Ini Bedanya Sayang yang Benar-benar Tulus dan Palsu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.