Ingin Hubungan Seks Tetap Bergairah? Jauhi Penyebab Disfungsi Ereksi Ini

DokterSehat.ComDisfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seseorang mencapai atau mempertahankan ereksi penis untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan.

disfungi-ereksi-doktersehat

disfungi-ereksi-doktersehat

Gangguan tersebut sudah dipastikan tidak akan mencapai orgasme yang memberi kenikmatan di sekujur tubuh Anda. Agar hubungan seksual Anda tetap prima, cukup menjauhi penyebab  disfungsi ereksi ini, seperti mengutip WebMD, Jumat (5/1/2018).

depresi-doktersehat

depresi-doktersehat

1. Depresi
Otak adalah zona erotis yang sering diabaikan. Kesenangan seksual dimulai dari kepala dan bereakasi menuju ke organ vital Anda. Depresi bisa meredam keinginan Anda dan bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Ironisnya, banyak obat yang digunakan untuk mengobati depresi juga dapat menekan dorongan seksual Anda, membuat lebih sulit untuk mengalami ereksi dan bisa menyebabkan keterlambatan orgasme.

doktersehat-penyakit-hati-alkoholik-jantung

doktersehat-penyakit-hati-alkoholik-jantung

2. Alkohol
Anda mungkin mempertimbangkan untuk menenggak beberapa minuman beralkohol untuk memperbaiki suasana hati, tapi terlalu berlebihan bisa berakibat buruk. Penggunaan alkohol berat bisa mengganggu ereksi, namun efeknya biasanya bersifat sementara.

Kabar baiknya adalah bahwa minum sedang, satu atau dua gelas sehari, mungkin memiliki manfaat kesehatan seperti mengurangi risiko penyakit jantung. Dan risiko tersebut serupa dengan risiko disfungsi ereksi.

doktersehat-obat-Kompleks-Tuberous-Sclerosis