Implementasi Program Kapolres Trenggalek Polisi Peduli Masyarakat.

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. melalui Babinkamtibmas Desa Senden Brigadir Imron, memberikan bantuan kepada salah seorang warga desa Senden yang kurang mampu, Kamis (11/01).

Sebagai seorang abdi Negara yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dituntut untuk peka terhadap kesulitan yang dialami oleh warga masyarakat. Atas hal tersebut Kapolsek Kampak memberikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu di Desa Senden, melalui Bhabinkamtibmasnya.

Seperti yang terlihat pada hari ini Kamis 11/01/2018 Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron menyalurkan bantuan kepada keluarga kurang mampu yang secara fisik seorang istri mengalami keterbelakangan mental dan suaminya mengalami penyakit strok. Dengan kondisi yang sangat memprihatinkan perlu dukungan uluran tangan agar keluarga tersebut mempunyai semangat karena masih ada yang peduli.

Memang secara material mungkin bantuan tersebut sedikit, namun bisa meringankan beban keluarga tersebut dan tentunya menjadi semangat bagi keluarga tersebut untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Dengan bantuan berupa sembako yang telah diberikan  oleh Kapolsek Kampak melalui Bhabinkamtibmas Desa Senden tersebut diharapkan dapat meringankan beban hidup keluarganya.

“Semoga  sedikit bantuan dari kami dapat bermanfaat bagi keluarga, semoga suami Ibu lekas sembuh dari penyakitnya” ujar Brigadir Imron kepada keluarga tersebut.

 

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Implementasi Program Kapolres Trenggalek Polisi Peduli Masyarakat."

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.