Contact Information

Theodore Lowe, Ap #867-859
Sit Rd, Azusa New York

We Are Available 24/ 7. Call Now.

Sukses dengan rangkaian kampanye bersama musisi-musisi lokal dalam kampanye Collabonation oleh Indosat Ooredoo, IM3 Ooredoo memperkuat kampanye ini dengan meluncurkan kampanye baru bertajuk Teruskan Perjuangan Untuk Tetap Merdeka. Kampanye ini sekaligus menjadi cara IM3 Ooredoo dalam menyambut perayaan Kemerdekaan RI.

Dalam kampanye ini, IM3 menangkat pesan bahwa anak muda tetap bisa berkarya meskipun dalam kondisi sulit. Pesan tersebut disampaikan melalui video musik yang menampilkan musisi tanah air seperti Barasuara, Nadin Amizah, Ardhito Pramono, dan The Resonanz Childrens’s Choir.

“Video musik dari lagu berjudul Bangkit dan Berdiri yang diciptakan oleh para musisi kolaborator. Kolaborasi ini juga berangkat dari situasi di masa pandemi ini yang sangat berdampak terhadap industri musik,” kata Fahroni Arifin, Senior Vice President Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.

Lebih lanjut, ide kampanye ini berusaha fokus pada peran IM3 Ooredoo terhadap kehidupan konsumennya. Menurut Fahroni, situasi pandemi banyak membuat orang beralih profesi untuk mempertahankan hidupnya. Banyak juga dari mereka yang semakin bergantung pada internet untuk memperjuangkan hidup. Lewat kampanye ini, IM3 Ooredoo seakan ingin mengajak anak-anak muda untuk memanfaatkan peluang yang ada, termasuk perkembangan teknologi internet untuk mendukung kreativitas dan melanjutkan hidup mereka.

“Banyak yang memanfaatkan konektivitas internet untuk berjualan produk barunya, memasarkan karya melalui media sosial, dan group chat dan terbukti sukses. Untuk itu kami mengajak anak-anak muda untuk bangkit dan meneruskan perjuangan,” jelas Fahroni.

Ditambahkan, semangat ini juga berusaha disesuaikan dengan semangat kemerdekaan. Momentum menuju hari kemerdekaan ini, kata Fahroni, harus dimanfaatkan untuk kembali membangun semangat dalam meniti masa depan.

“Kuncinya adalah adaptasi dengan kondisi yang ada. Sikap semangat ingin berjuang ditambah adaptasi akan menghadirkan kesuksesan,” tutup Fahroni.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

Artikel ini telah tayang di marketeers.com

Share:

administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.