Hidup Menyedihkan Bocah 4 Tahun, Terkurung di Sarang Narkoba

IDNews.co.id – Penyerbuan dan penggeledahan yang dilakukan polisi di Texas, Amerika Serikat, ke di antara pabrik narkoba jenis meth menemukan hal mengejutkan. Ditemukan seorang bocah lelaki berumur 4 tahun yang dikurung di di antara almari besar dengan peranan ruangan ganti.

Tak diketahui tentu lama saat si bocah dikurung di dalamnya. Tetapi dijelaskan kalau anak kecil itu juga pernah terkena narkoba. Dia mengatakan pada polisi kalau hanya satu sebagai hiburan dan rekan merupakan tikus dan kecoak yang dia dapatkan.

Dia mengatakan dibentak dan dipukul jika coba keluar dari almari itu apalagi saat meminta keluar rumah.

Dilansir Mirror, ibu si anak yang bernama April Burrier saat ini dijerat masalah penelantaran dan perbuatan yang membahayakan anak. Polisi menyerbu dan menggeledah rumah itu pada 20 Desember 2017 atas laporan terkait narkoba.

Saat ini si bocah ada dibawah bimbingan Dinas Perlindungan Anak Texas. Sementara ayahnya diragukan dapat mendapatkan hak asuh karena masih ikut serta narkoba walaupun tak tinggal di rumah laknat itu.

Rachel Leal-Hudson, pihak sebagai wali sementara si anak mengatakan kalau si bocah sampai kini melihat beberapa hal yang tak semestinya disaksikan seorang anak.

” Benar-benar menyedihkan, dia melihat beberapa hal yang mengerikan, ” kata Hudson.

Sementara pria yang menjadikan rumah kecil itu jadi pabrik meth dan mengedarkannya, bernama Daniel Clark Morris III saat ini dalam pengejaran polisi. Pabrik meth itu saat digeledah diisi banyak alat peracik narkoba dan beragam jenis obat terlarang. (ndi)

Posting Hidup Menyedihkan Bocah 4 Tahun, Terkurung di Sarang Narkoba ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Hidup Menyedihkan Bocah 4 Tahun, Terkurung di Sarang Narkoba"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.