Hiburan Seni Jaranan Di Pantai Pelang, Mendapat Pengamanan Dari Polsek Panggul

Hiburan Seni Jaranan Di Pantai Pelang, Mendapat Pengamanan Dari Polsek Panggul

Polres Trenggalek – Hiburan di awal tahun 2018 tergelar disejumlah tempat, Untuk itu Polsek Panggul bersama instansi samping melaksanakan pengamanan Pentas Kesenian Jaranan Turangga Mudo dari Desa Wonocoyo yang bertempat di Pantai Pelang Desa Wonocoyo Kec Panggul Kab Trenggalek.Senin (01/01)

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Panggul bekerjasama dengan panitia lokal dengan harga tiket masuk Per @ Rp. 8000,- dan penanggung jawab Sudarso ( Kepala Pariwisata Pantai Pelang). Dalam acara pentas kesenian jaranan ini di hadiri 3.000 penonton.

Giat Jaranan di mulai dari jam 13. 00 wib s/d 15.00 wib dan di buka oleh Didik Herkunadi selaku Kepala Desa Wonocoyo Kec Panggul Kab Trenggalek.

” Dalam pengamanan ini kami terjunkan 10 anggota Polsek Panggul,  3 Anggota koramil Panggul, dan 2 Sat Pol Pp dan alhamdulillah semua aman dan terkendali hingga usai ” Ujar AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul.

Segala bentuk kegiatan masyarakat apalagi mendatangkan khalayak umum maka sudah kewajiban anggota Polri hadir dan lakukan pengamanan demi kelancaran giat tersebut. (dkzld)

__Posted on
January 2, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.